Bloodstone membuat Zeus tak terbendung


Yap.. Bloodstone membuat Zeus tak terbendung.. Kemarin setelah ngobrolin Zeus, sekarang kita bakal ngupas Zeus lagi haha... Kenapa? Karena ternyata hero yang satu ini mampu menguasai permainan setelah level 6 atau sepuluh, setelah ultinya diperoleh, ini akan memberikan keleluasaan sendiri terhadapa user untuk nge-kill musuh. Nah kelemahan Zeus, Zeus tak punya cukup banyak stock  mana diawal, maka memiliki Soul Ring sangat wajib, nah apabila sudah kamu update jadi Bloodstone maka sumber mananya bisa dibilang unstopteble, ngalir terus, akibatnya skill pertama dan kedua Zeus yang mematikan bisa diumbar kapan saja dan dimana saja haha..

Untuk early game, hindari Zeus berhadapan langsung dengan hero seperti Huskar, Sand King, PA. Kerena kadang-kadang kalau membuat kesalahan bisa cepet mati, yang itu gak bagus buat ngumpulin duit, secara kan harus beli Bloodstone yang harganya lumayan mahal.

Walaupun menggunakan Bloodstone membuat Zeus tak terbendung, ternyata zeus tak terlalu tangguh untuk menghadapi hero type mele seperti Huskar, PA ataupun Slark, maka di late game untuk menghadapi mereka dan jaga-jaga, kamu bisa bikin BKB atau menambahkan item dengan armor besar. Walaupun  item dengan tipe tersebut tak akan menghalangi kamu terbunuh, tapi tipe item tersebut paling tidak akan memberikan jeda dan kesempatan ulang untuk melakukan serangan, atau paling tidak memberikan waktu kepada tim member kamu untuk mendekat.

Yang cukup mengejutkan dari Zeus ialah, ia mampu membangun permainan tim, walau di early game ia jelek, tapi apabila  kamu menggunakan Zeus dengan baik dan mampu mengcreate Bloodstone maka di tengah permainan kamu sudah bisa mulai membalikkan permainan, kemudian mengendalikannya, dan bukan tidak mungin membawa tim kamu menang. Ya semahir apaun menggunakan Zeus, jika tim kamu tak kompak, akan mudah di kill oleh musuh, jadi sebaiknya hati-hati haha..

Oke, kali ini sekian dulu mengenai "Bloodstone membuat Zeus tak terbendung",  selanjutnya apabila ada yang kurang jelas atau ada yang ingin kamu tanggepein silahkan komen dibawah ya. Kalau kamu artikel bermanfaat silahkan share, thanks n see u next time hehe..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bloodstone membuat Zeus tak terbendung"

Posting Komentar