Coba mainkan zeus, hero power full dota 2


Coba mainkan zeus, hero power full dota 2Oke guys, sobat gammer dota, kali ini aku akan coba kupas sedikit mengenai zeus di dota 2 ini. Jadi tadi aku coba mainin Zeus, pertama ketika pick hero ini sebenarnya agak ragu, mau pick ini atau hero support yang lain (btw aku pick Zeus mau buat semmi support).

Nah setelah pick hero  ini, pertama sampai level 6 hero ini tak boleh mati dulu, nah diawal karena aku di line bot dan satu line dengan Phantom Assasin maka "agak" gimana gitu, tau kan pastinya nafsu PA buat ngehit musuh dengan demage yang biasa tampak wow "dimataku" hahaha.. mengingat demage Zeus yang jauh kecil, walaupun ini hero tipe range, tapi rangenya gak sejauh sniper. Jadi ya harus sabar, nah item pertama yang wajib  dimikili oleh zeus pada early game adalah Soul Ring yang bisa mengconvert HP jadi mana, Soul Ring dibentuk dengan Ring of Reagen lalu Sage's Mask dan Recipe.  Pertamannaya menggunakan item ini kok sepertinya tampak sia-sia, sia-sia gimana, yap begini critanya, setelah item ini digunakan maka hp akan terconvert dan mana akan bertambah, namun beberapa detik kemudian mana tersebut akan hilang.. wah kok kayak gini.. kecewa juga pertamanya... ternyata memang begitu kinerjanya, dan ini sangat bermanfaat banget buat nge-puss di awal.


oke setelah diawal item diatas saat aku Coba mainkan zeus, hero power full dota 2, maka langkah selanjutnya sembari nge-puss dan jaga kestabilan tim tetep ngumpulin duit dengan cara ngecreep. 


Yap sampai Bloodstone jadi, setelah itu bikin Boots of Traveller, begitu ini jadi kamu udah lebih dari siap buat hunting her musuh, selebihnya uang sisa bias buat item buat nambah demage atau speed damage, banyak pilihannya, seperti Sange Yasha, kemudian Fury, Dagon juga bisa biar ngehit sakitnya hehe.. silahkan dipilih saja hehe.

Nah alau ada yang mau ditanyain atau sekedar ngasih tanggapan tentang Coba mainkan zeus, hero power full dota 2 atau yang lainnya, komen ya dibawah atau langsung komen di fanspage, nanati pasti ditanggepin sama malioborogame.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coba mainkan zeus, hero power full dota 2"

Posting Komentar