Dazle hero support nomor 1

Dazle hero support nomor 1 di dota 2 (setidaknya itu menurut malioborogame.com hehe). Pertama kali memainkan hero ini tidak sengaja ter pick T.T, dan gak tau cara mainnya, skill ke tiga dazle yang diperuntukkan untuk heal temen, malah dikira untuk nge hit musuh, alhasil bingung sendiri. Beberapa kali lihat musuh memainkan dazle, sebelum menggunakan dazle pertama kali tentunya, tampak begitu enjoy, dan seperti “mengusai” permainan. Yap memang begitu kalau sudah master hehe. Nah balik lagi, akhirya setelah kalah memalukan dan diteriakin macem-macem sama temen di game, noobblah apalah hahaha.. 

Akhirnya memutuskan gak akan memakai dazle lagi.  Sampai akhirnya permainan malioborogame.com buruk banget, akibat koneksi dan faktor lain. Jatuhlah ke low priority, nah ada tiga pilihan hero, dan tak ada yang dikuasai atau pernah dimainkan, kecuali dazle.

Akirnya coba memainkan dazle

Akirnya coba memainkan dazle, Dazle hero support nomor 1. Low priority yang menuntut untuk menang supaya bisa naik ke high priority membuat malioborogame.com mempelajari dazle lebih serius :D 

Akhirnya sambil browsing dan main dota, hasilnya pun tak terlalu mengecewakan, setelah mencoba mempelajarinya lumayanlah tak terlalu jelek, minimal tau menggunakan skillnya hahaha..

Suka menggunakan dazle

Nah dari situ mulai suka menggunakan dazle, dazle sangat powerfull untuk nge heal teman. Beberapa hal yang jadi catatan malioborogame.com ketika memainkan dazle adalah :
  1. Dazle merupakan hero yang membutuhkan mana dengan jumlah banyak, oleh karena itu perlu build item yang meningkatkan mana reagen dari awal.
  2. Kebutuhan akan selalu menemani tim tak jarang membuat dazle kena hit, nge heal diri sendiri menjadi pilihan, namun kadang suka merasa sayang, maka item yang menambah reagen HP perlu juga di build dari awal. Ini tak kalah dengan item nomer 1, alias sama pentingnya.


Menggunakan dazle berarti tidak untuk membunuh musuh

Dalam memainkan dazle, perlu dipahami dulu diawal bahwa menggunakan dazle berarti tidak untuk membunuh musuh secara langsung, hero ini praktis tak ada satu skill pun yang langsung dapat nge hit musuh. Jadi harus bareng-bareng dengan tim, tim bersama dengan dazle yang terbuild dengan baik (tak perlu sempurna) akan sangat kuat, akan memiliki daya serang yang menggigit (yap betulan gan, itualah yang menjadi salah satu alasan kenapa Dazle hero support nomor 1 :D 

Oke selamat mencoba menggunakan dazle, dan jangan lupa bubuhkan kometar dibawah untuk pertanyaan ataupun tanggapan lainnya. Malioborogame akan balas :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dazle hero support nomor 1"

Posting Komentar